Saturday, June 12, 2010

"Tuhan, jangan matikan aku, sebelum aku selesai... "


Beberapa hari lagi aku akan melakukan sebuah perjalanan yang tidak terlupakan
Memerlukan beberapa langkah untuk sampai
Sebuah tempat indah yang belum kujamah penuh
Dengan pohon-pohon pinusnya yang berdiri kokoh, kuat tertiup angin dan hujan.
Aku ingin nikmati kembali matahari yang terbangun di timur...diantara gunung Maha Besar...
Di desa tertingginya aku akan mencoba nikmati malam bertenda
Dihangatkan unggun yang semoga tak padam hingga aku terbangun.

Ah, tidak sabar untuk menggigil diantara deru angin dan kabut
Merasakan langkah yang berat karna melawan arah angin
Merasakan kentang hangat besar yang kubakar
Dan hangatnya secangkir wedang secang manis.

Ah, aku ingin segera melangkah jauh
Menapaki setiap tanah yang ada
Mencium harum berbagai tanaman
Merasakan cuaca di berbagai tempat
Memanjakan mata dengan berbagai keindahan warna yang kutemui
Mendengarkan berbagai nada
Dan menulis kembali berbagai cerita.

"Tuhan, jangan matikan aku, sebelum aku selesai... "

No comments:

Post a Comment