Monday, June 22, 2009

Namanya Ale, si Malaikat Tua

Namanya Ale
Malaikat tua
Tanpa penjelasan
Dia panggil aku, cinta

Suatu hari yang cerah
Dia datang dengan sayapnya yang kokoh
Senyumnya masih jelas diingatanku
Ajak aku terbang, Ale, ucapku suatu hari

Namanya Ale
Malaikat tua
Tanpa penjelasan
Dia panggil aku, cinta

Hari itu sempat hujan
Tapi kini hujan sudah berhenti
Ale datang dengan sayapnya yang kokoh
Ajak aku terbang

Diantara pelangi
Aku dan ale terbang
Nikmati sore yang indah
Sederhana tulisanku, indah

Seperti lemon
Matahari bulat terang di langit
Suatu hari
Ale mengajakku kembali bermain dibalik awan

Sore ini mendung
Awan hitam menakutiku
Menggumpal-gumpal
Burung-burung hitam beterbangan tinggi
Mengintai, aku bersembunyi dibalik selimut tebalku

Ale tak datang sore ini
Namanya Ale, malaikat tua
Dan tanpa penjelasan
Dia panggil aku cinta

No comments:

Post a Comment