Wednesday, December 8, 2010

Penjara malam (kah?)

Saya suka melihat itu semua… ketika bintang kembali muncul pada langit malamNya..seperti berkedip pada saya, lalu berkata lembut…
" Did anyone ever tell you, just how special you are? the light that you emit might even light a star…"
ya…saya tersenyum, kadang miris…Ketika malam semakin dingin…Dan memaksa saya untuk memandangnya dengan selimut tebal dan kaus kaki, tidak ada rasa malas untuk tetap bercerita…pada mereka…hanya pada mereka…tidak siapa-siapa…TIDAK PADA SIAPA-SIAPA…!! Lalu ketika waktu mengingatkan saya dengan rasa kantuk yang tidak bisa tertahan, mereka,si bintang terang, mengerti…semakin meghilang..bersembunyi…beristirahat…dan…
" tidurlah…sama seperti kami…malam akan berakhir. Bermimpilah…tak melulu indah, sayang..seperti harimu. Kembali ke dalam kamar hangatmu, bergumul dengan rasa kantuk, selimut tebal dan mimpimu…jangan lupa, obat jerawat!!!!" haha.. Mereka kadang membuat saya tertawa walaupun malam sepi tanpa suara gaduh suara Mp3, teriakan wanita-wanita…atau suara gemericik air. Ah,…saya rindu ketika saya bisa merasakan malam milik sendiri…bintang-bintang dan menikmatinya sendiri…tanpa celaan manusia-manusia yang kadang meremehkan perbincangan saya dengan bintang … mereka bilang,…" Gila, kamu! "
tapi,tidak untuk saya…ini perbincangan indah…antara saya dan mereka…si kecil yang berkelip dalam gelap…saya ingin terus berada dalam penjara malam ini…menyenangkan…indah…walaupun mereka bilang, saya ini aneh…tapi inilah kopi hangat untuk saya…jangan ganggu,kawan!!sejenak saja!!

[Dipostkan untuk mengingatkan saya pada malam bersyukur]

2 comments: